Kasus Covid 19 Meningkat, Security RSUD Bulukumba Tegas Kepada Pengunjung

oleh -

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA–Seiring meningkatnya kasus covid 19 di Bulukumba,pihak RS Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba terus meningkatkan kewaspadaan utamanya kepada pengunjung yang datang.

seorang securty rsud Bulukumba menghimbau pengunjung memakai masker dan menjaga jarak.

Seperti yang dilakukan pihak pengamanan atau security Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba yang tak henti – hentinya menghimbau pengunjung dan pasien untuk selalu patuhi prokes guna mengcegah penyebaran COVID-19. Salah satunya ialah selalu memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan (3M)

“Kita merasa prihatin angka kasus COVID-19 masih tinggi”, kata komandan jaga security RSUD Bulukumba, Madroni.

Madroni mengatakan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh petugas security, selain melakukan pantauan, rekan – rekan juga tak hentinya mengimbau kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, madroni juga menghimbau kepada seluruh pengunjung RSUD untuk mematuhi beberapa aturan rumah sakit seperti jangan merokok dan membuang sampah sembarangan.

“Mariki’ sama – sama mematuhi aturan tersebut dengan demikian dapat membantu meringankan tugas kami”, katanya.

Saat ini kasus covid 19 terus meningkat data dari satgas penanganan covid Bulukumba per 17 Juli 2021 tambahan kasus covid sebanyak 36 kasus sehingga total kasus covid di Bulukumba sebanyak 1.259 kasus,dinyatakan sembuh sebanyak 1.157 dan meninggal dunia 37 orang.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.