Kasus Positif Covid-19 di Wajo Bertambah dari Pegawai Bank

oleh -
Supardi Juru Bicara TGTPPC-19 Kabupaten Wajo ( Nar/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Satu orang kembali dinyatakan positif virus corona di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (9/6/2020).

Hal itu diketahui pasca hasil swab test dari Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Soppeng telah diterima pihak Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo.

Kepada Listing Berita.com,” Juru Bicara TGTPPC-19 Kabupaten Wajo, Supardi,” yang positif terinfeksi virus corona ini, hasil swab test pertamanya positif dan swab test keduanya negatif dan dalam kondisi orang tanpa gejala,” katanya.

Sebelumnya, TGTPPC-19 Kabupaten Wajo melakukan tracking dengan rapid test dan ada 5 pegawai bank yang reaktif. Hal itu setelah satu orang pegawai bank dinyatakan positif virus corona pada Selasa (2/6/2020) lalu.

Lebih lanjut, Juru Bicara TGTPPC-19 Kabupaten Wajo, Supardi.” Hasil swab untuk 5 orang yang dikirim ke Labkesda Soppeng sudah diterima oleh Dinas Kesehatan Wajo, 4 orang hasil swab pertama dan kedua negatif, sementara 1 orang positif swab pertama namun negatif pada swab kedua,” tegasnya.

Supardi menambahkan, di masa new normal pada pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tingkatkan kewaspadaan, dalam menghadapi new normal jangan terlena mari bersatu melawan Covid 19, masyarakat dan dunia usaha agar menerapkan protokol kesehatan dengan penuh disiplin, termasuk segala bentuk kegiatan sosial, kebudayaan dan keagamaan agar tetap mengacu pada protokol yang sudah ditetapkan,” imbuhnya.