Kebakaran Rumah di Borong Tala, Karang Taruna Desa Samataring Galang Dana

oleh -
Pengurus Karang Taruna Toddopuli Desa Samataring Galang Dana Kemanusiaan untuk Korban Kebakaran di Arungkeke.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO- Kebakaran telah menghanguskan 2 Unit Rumah Panggung, di Kampung Borong Tala Desa Arungkeke Kecamatan Arungkeke, Jeneponto Rabu, 19 Mei 2021 kemarin.

Akibat kebakaran tersebut dua unit rumah panggung rusak parah dan satu unit rumah rusak ringan. Diketahui rumah tersebut milik Daeng Sija dan Suardi Daeng Mile.

Kepala Seksi Perlengkapan dan Peralatan Damkar Jeneponto, Ismail mengatakan, kebakaran diduga terjadi karena pemilik rumah meninggalkan rumahnya saat sedang memasak menggunakan tungku kayu bakar.

” pemiliknya meninggalkan rumahnya saat sedang memasak menggunakan tungku kayu bakar, Kami turunkan 3 unit armada untuk memadamkan api dilokasi kejadian”. Jelas Ismail.

Atas peristiwa tersebut, Pemuda Samataring tergabung dalam Pengurus Karang Taruna Toddopuli Desa Samataring Kecamatan Kelara Jeneponto melakukan aksi Penggalangan Dana di Perempataan Patung Kuda Depan Masjid Babul Jannah Kelara untuk Korban Kebakaran

Penggalangan Dana yang dilakukan oleh para Pengurus Karang Taruna Toddopuli pada hari Rabu 19 Mei 2021 merupakan kerja Kemanusiaan untuk meringankan beban para Korban Kebakaran.

” Harapan saya mudah mudahan dengan keluarnya teman teman KT TO’DO PULI Aksi Sosial itu dapat memberikan motivasi bagi teman teman di KT yang lain untuk ikut berpartisipasi dalam rangka membantu korban bencana”. Ucap Ikram Ahmad selaku Ketua Umum Karang Taruna Toddopuli Desa Samataring

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.