Keberhasilan Bupati Jeneponto di Mata Ketua DPC PPP Jeneponto

oleh -1659 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Perjalanan waktu pemerintahan Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si Kr Ninra dan H.Mulyadi Mustamu, SH Kr Tinggi sudah berakhir. Kini akan dilanjutkan oleh pasangan Bupati Drs. H. Iksan Iskandar, M. Si Kr Ninra dan Wakil Bupati H. Paris Yasir, SE Dg Suda’. Konsep perubahan yang menjadi fokus utama pemerintahan Kr Ninra pada periode pertamanya tentu sudah dapat kita lihat dan menilainya.

Dalam tampilan fisik Jeneponto terutama di daerah perkotaan tidak dapat dipungkiri sudah banyak yang berubah. Penataan kota dengan pembuatan taman-taman kota di beberapa titik menjadi sesuatu yang baru dan memperindah penampilan kota Bontosunggu sebagai ibukota kabupaten Jeneponto.

Beberapa pencapaian juga telah berhasil diwujudkan seperti, Piagam Adipura, status WDP, perbaikan infra struktur yang telah sampai ke pelosok desa, Pembangunan PLTB dan investasi asing yang terus meningkat serta penetapan APBD tepat waktu merupakan pencapaian yang harus kita apresiasi secara objektif sambil tetap mengkritisi beberapa hal yang menjadi sangat penting untuk segera dibenahi dalam periode kedua pemerintahannya.

Penuntasan pembangunan Waduk Kareloe merupakan hal yang sangat dinantikan masyarakat Turatea dalam mengoptimalkan pembangunan sektor pertanian. Penataan birokrasi pemerintahan dengan pendekatan kapasitas dan kapabilitas merupakan hal mutlak yang harus dilakukan. Perhatian khusus terhadap pelayanan publik terutama sektor kesehatan, pendidikan dan keagamaan adalah hal yang sangat perlu diprioritaskan. Bersama wakil bupati yang baru, tentu kita berharap pembangunan butta Turatea dapat lebih diakselerasi lebih cepat. Perpaduan sosok bupati sebagai birokrat tulen yang telah sukses menduduki jabatan politik dengan sosok wakil bupati yang merupakan politisi berlatar belakang pengusaha dengan semangat dan jiwa mudanya tentu akan memberikan harapan besar bagi masyarakat Jeneponto untuk mewujudkan Butta Turatea yang lebih GAMMARA lagi.

Visi dan Misi yang akan diwujudkan lima tahun ke depan akan menjadi tanggung jawab moral bersama dengan para pimpinan SKPD beserta seluruh perangkat pemerintahan sehingga harus menjadi catatan penting untuk segera dibenahi dengan baik dan profesional. Hubungan kemitraan antara Legislatif yang baru hasil pemilu 2019 terutama partai-partai koalisi pengusung dan pendukung harus dibangun dengan berlandaskan pada niat baik untuk mengakselerasi pembangunan melalui pembahasan APBD yang on time,pembuatan perda yang efektif dan pengawasan pembangunan yang maksimal demi kesejahteraan masyarakat Turatea dan kemajuan daerah Jeneponto.

Selamat mengemban AMANAH buat Bapak Bupati Jeneponto Drs.Iksan Iskandar, M.Si Kr Ninra dan Bapak Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, SE Dg Suda’ Periode 2018-2023 teriring harapan dan do’a semoga pemerintahan IKSAN PARIS diberikan Taufiq dan Hidayah serta kekuatan lahir bathin oleh Allah SWT untuk mewujudkan Visi dan Misinya.

( Rilis )

No More Posts Available.

No more pages to load.