Kecamatan Turatea Gelar Pra Musrembang, ini yang Dibahas

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO –Kecamatan Turatea menggelar Pra ( Musrembang ) Musyawarah perencanaan Pembangunan di Aula kantor camat, Paitana Rabu 13/01/2019

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Dinas PPPA, perwakilan Dinas PU, PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pertanian, P3MD, Dinas pemuda dan olah raga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Para Kepala Desa, Para Delegasi Desa, tokoh masyarakat, Agama, Pemuda sekecamatan Turatea.

Camat Turatea Syamsul Ardi Djahini S.Stp dalam sambutannya mengatakan Pramusrenbang ini dalam upaya merencanakan pelaksanaan pembangunan skala prioritas tahun anggaran.

Kepada para delegasi desa yang hadir berharap agar usulan pembangunan memperhatikan skala prioritas yang betul-betul menjadi kebutuhan dasar peningkatan kesejahteraan masyarakat

Ungkap Kepala wilayah kecamatan turatea, Rabu (13/2/2019).

Ditempat yang sama, Kepala Bidang Insfastruktur dan Pengembangan wilayah Bappeda Nuzuluddin Allo ST, mengatakan bahwa Pra musrembang merupakan pintu Gerbang perencanaan pembangunan strategis untuk itu perlu menjaga kwalitas tata kelola perencanaan,” Jelasnya.

Perencanaan pembangunan nasional itu dimulai dari tingkat dusun, musdes dan diteruskan di musrembang kecamatan untuk dijadikan daftar usulan yang akan di bawa dalam musyawarah pembangunan kabupaten.

Khakikat kegiatan kita hari ini bagaimana semua usulan prioritas dapat kita sepakati dengan berpedoman pada rumusan indikatif Program Rencana Pemerintah Daerah terang Nuzuluddin Allo ST.

 

( Chullank )

Iklan KPU Bulukumba

  •  
  •  
  •  
  •  
  •