Kecelakaan Maut, Dua Remaja Berboncengan Motor Tewas di Tempat

oleh -
Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Jeneponto Sulawesi Selatan ( Sulsel ) tepatnya di perbatasan Desa Tino dan Desa Bonto Ujung Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Sabtu 8 Januari 2022 sore tadi.

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Jeneponto Sulawesi Selatan ( Sulsel ) tepatnya di perbatasan Desa Tino dan Desa Bonto Ujung Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Sabtu 8 Januari 2022 sore tadi.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua remaja berboncengan motor tewas di tempat, hingga kedua korban tergeletak di jalan.

Babinsa Desa Tino Sertu Syamsudin ditemui awak media dilokasi mengatakan, pengendara motor berasal dari arah Bantaeng menuju ke Makassar dan mengambil jalur, tiba-tiba muncul mobil tangki dari arah berlawanan.

“Ini pemotor ambil jalan, tiba-tiba muncul mobil tangki dari arah berlawanan akhirnya tidak bisa dikendalikan, pemotor masuk di kolong mobil,” Ujar Sertu Syamsuddin.

Saat kejadian, kedua korban terlempar dari atas motor hingga masuk ke kolong mobil dan keduanya terlindas ban mobil tangki. Kedua korban yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas di TKP.

Jasad kedua korban dievakuasi warga setempat ke rumah sakit terdekat.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Bantaeng menuju ke Makassar begitu juga dari arah sebaliknya sempat macet.

Kasus kecelakaan yang menewaskan dua remaja berboncengan motor tersebut kini ditangani pihak Lakalantas Polres Jeneponto.

 

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.