Kecelakaan Tunggal di Jeneponto, Truk Terperosok ke Got Nyaris Terbalik

oleh -1261 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Mobil truk pengangkut air mineral mengalami kecelakaan tunggal di jalan Poros Jeneponto – Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Tepatnya di Kampung Bendi, Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu 14/08/2019.

Mobil truk fuso dengan nomor polisi DD 8574 HD ini sedang mengangkut air mineral dari arah kota Makassar menuju ke Kabupaten Bantaeng.

Kecelakaan tunggal bermula ketika sang sopir singga membeli rokok di sebuah warung kecil yang berada di seberang kanan jalan.

Namun, saat sang sopir menyalakan mesin dan ingin melanjutkan perjalanan menuju ke Bantaeng, sang sopir mengalami kendala saat memasukkan gigi satu dan mengoper ke gigi dua, mesin tiba-tiba mati dan mengalami rem blong saat berada di jalan menurun.

“ saya singga beli rokok, setelah itu saya stater memasukkan gigi satu mengoper ke gigi dua mesin tiba-tiba mati dalam, dan semua tidak ada yang berfungsi, sehingga saya banting setir ke kanan” jelas Rifai Daeng Labbang
Waka Polsek Bat
ang Ipda Baharuddin, ditemui di lokasi mengatakan, Beruntung sang sopir membanting setir ke kanan jalan untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain yang sedang padat melintas, akibatnya mobil bermuatan air mineral ini oleng ke kanan dan menabrak pohon terambesi hingga terperosok ke dalam got dan nayris terbalik” Kata Ipda Baharuddin

Ipda Baharuddin menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini, karena sang sopir dan krenetnya loncat menyelamatkan diri saat mobil sudah mulai oleng.

Menurut Ipda Baharuddin di jalan poros Jeneponto-Bantaeng ini ini memang rawan terjadi kecelakaan karena merupakan jalan menurun, Ia berharap setiap pengendara harus selalu berhati-hati, dan mengurangi kecepatan saat sedang melintas di jalan poros ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.