Kejari Lutra Sosialisasi WBK, Bupati Indah Harap OPD Memahami Semua Aturan Yang Ada

oleh -170 views
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri kegiatan sosialisasi pelaksanaan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Utara, di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara Selasa, (12/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Kejaksaan Negeri (Kejati) Luwu Utara, menggelar sosialisasi pelaksanaan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi dan melayani (WBBM), di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (12/02/2019).

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Utara, Abdul Mahfud, Kajari Luwu Utara, Indawan Kusnadi, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum politik dan pemerintahan, Hakim Bukara, Para Asiaten, Kepala SKPD, serta Para Camat se-Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga ! :  Ombudsman RI : Bupati Indah Pelopor Pelayanan Publik di Sulsel

Dalam sambutannya, Bupati Indah, menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif dari Kejari Luwu Utara, untuk menyelenggarakan kegiatan sosialisasi ini.

“Sebenarnya kegiatan ini juga di rangkaikan dengan pengenalan tentang tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri (Kejari),” ucap Indah.

Menurutnya, dalam sistem pemerintahan dewasa ini, telah banyak dilahirkan kebijakan-kebijakan, baik dalam bentuk peraturan perundang-undangan yang mengakomodir norma dan kaidah maupun kebijakan teknis administrasi oleh pemerintah pusat dan daerah yang kudian dijabarkan oleh masing-masing lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif.

Baca Juga ! :  TNI-Polri Serta Pemkot Palopo Gelar Doa dan Dzikir Bersama Untuk Keutuhan NKRI

“Momentum sosialisasi ini merupakan kesepakatan yang sangat berharga bagi kita semua olehnya itu, saya berharap kepada kita semua agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memahami seluruh materi yang disampaikan agar nantinya dapat diimplementasikan di OPD masing-masing,” harap bupati yang akrab disapa IDP itu. (Hms)