Kelompok Tani di Jeneponto ini Mengaku Dimintai Uang untuk Mendapatkan Bibit, Tapi ?

oleh -1136 Dilihat
Suddin Ketua Kelompok Tani Bonto Biraeng Satu, Desa Kapita Kecamatan Bangkala, Jeneponto

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Suddin Ketua Kelompok Tani Bonto Biraeng Satu, Desa Kapita Kecamatan Bangkala, Jeneponto ini merasa kecewa dan terpaksa harus gigit jari di musim tanam tahun ini, lantaran tidak mendapatkan bibit jagung.

Padahal Ia mengaku sudah menanda tangani berita acara pemberian bibit Jagung di kantor dinas pertanian beberapa waktu lalu.

” saya dipanggail ke Pertanian, disuruh tanda tangani berita acara dan di suruh membayar 100 ribu rupiah oleh PPL, itu katanya untuk mendapatkan bibit, tapi sampai sekarang saya tidak dapat bibit” Jelas Suddin, Jumat 14 Desember 2018.

Pada saat menanda tanagani berita acara bermaterai Suddin tidak membaca isi berita acara karena Suddin mengaku tidak tahu membaca.

” Saya tanda tangan diatas kertas bermaterai, saya tidak baca isi berita karena tidak pintarka membaca, tapi setiap tanda tanganka pasti dapatka pembagian bibit dari dinas pertanian, tapi sekarang tidak, padahal sudah kubayar 100 ribu”, ungkapnya.

Sementara itu, pihak pertanian Jeneponto yang akan ditemui di kantornya dan dihubungi via telpon selulernya belum bisa dikonfirmasi karena tak seorang pun pejabat terkait yang hendak dikonfirmasi berada di tempat dan telpon yang dihubungi pun tidak aktif.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.