Keluarga Besar PPDI Kabupaten Jeneponto Bersyukur Atas LAHP yang Dikeluarkan Ombudsman

oleh -
Keluarga Besar Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Jeneponto bersyukur atas Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan ( LAHP ) yang dikeluarkan oleh Ombudsman provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 19/11/2020. ( Laporan : Ruslan Rabatini/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM. JENEPONTO,- Keluarga Besar Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Jeneponto bersyukur atas Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan ( LAHP ) yang dikeluarkan oleh Ombudsman provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 19/11/2020.

Putusan yang dikeluarkan oleh Ombudsman Provinsi Sulawesi Selatan menunjukkan penegakan aturan yang sebenarnya terang ” Taba Halilintar ” saat ditemui di sekretariat PPDI Kabupaten Jeneponto.

“tentu LAHP Ombudsman adalah keadilan yang telah diatur dalam perundang – undangan sebagaimana amanah yang di terangkan didalam Undang undang no 6 tahun 2014 tentang desa, permendagri Nomor 67 tahun 2017.

Belum lagi Peraturan Bupati No 12 tahun 2019, dan di pertegas kembali oleh bupati jeneponto lewat surat Edaran Bupati nomor 005/140/2019 tentang tertib hukum dan tertib administrasi pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa tanggal 04 Desember 2019, tutupnya.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •