Kepala Lingkungan dan RW Tidak Difungsikan, Raskin Tidak Tepat Sasaran, Plt Kelurahan Bontorannu Diprotes

oleh -793 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Para kepala lingkungan di Kelurahan Bontorannu Kecamatan Bangkala, Jeneponto melakukan aksi penolakan terhadap Plt. Lurah Bontorannu Muslimin Roa, Senin (10/17/2019).

Husain Dg Rewa Kepala Lingkungan Tanetea  mendesak Camat Bangkala agar Muslimin Roa sebagai pelaksana tugas (Plt), di kantor Lurah Bontorannu segera diganti karena dianggap gagal.

” Plt. Lurah Bontorannu diganti saja, karena tidak dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku PLT karena dia selaku PLT sudah tidak menfungsikan lagi kepala lingkungan dan RW yang ada di Kelurahan Bontorannu.” Jelas Husain Dg Rewa.

Baca Juga ! :  Sejumlah Personil Polisi Bulukumba Dapat Lenaikan Pangkat

Dikatakan Husain Rewa, pemerintah daerah harus segera mengambil tindakan tegas untuk segera mengganti PLT  Lurah  Bontorannu karena roda pemerintahan sudah tidak berjalan sebagaimana mestinya.

” semua kepala lingkungan dan RW di kelurahan Bontorannu katanya sudah diganti, sudah tidak ada lagi yang difungsikan, semua sudah diganti tanpa alasan yang jelas.” Ujar Husain

Baca Juga ! :  Pemkot Palopo Gelar Takbiran di Masjid Agung Palopo

Husain menambahkan pembagian raskin di Kelurahan Bontorannu juga tidak tepat sasaran.

” saya juga melihat pembagian raskin tidak tepat sasaran padahal sudah maki rapat dengan PLT lurah dan dia berkomitmen untuk pembagiannya sesuai dengan aturan main.” Jelasnya.

Sementara itu, Kamaruddin Situju selaku RW mengatakan juga hal yang sama.

” Sendiri mami itu bekerja PLT Lurah, biar raskin tidak adami sepengetahuan Kepala Lingkungan,” Jelas Kamaruddin Situju.

Baca Juga ! :  Bantu Anak Meraih Harapan, Pemkot Palopo Gelar Motivator ASI

( ARL )