Kerap Jambret Pengendara, Dua Pelaku Dibekuk Sat Reskrim Polres Palopo

oleh -1805 Dilihat
Satuan Reserse dan Kriminal (Rekrim) Polres Palopo berhasil membekuk dua pelaku jambret di Jl Merdeka, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (19/08/2018) dini hari.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Satuan Reserse dan Kriminal (Rekrim) Polres Palopo berhasil membekuk dua pelaku jambret di Jl Merdeka, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (19/08/2018) dini hari.

Kedua pelaku jambret tersebut yakni berinisial AA (23) dan AD (17). Keduanya ditangkap usai menjambret di dua lokasi yang berbeda.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardi Yusuf yang dikonfirmasi mengatakan kedua pelaku menjambret di dua lokasi berbedah, yakni di Jl Jenderal Sudirman dan Jl Salak Palopo.

“Pelaku AA dan AD ini menjambret di Jl Jend. Sudirman dan Jalan Salak Kota Palopo. Setelah meminta keterangan korban, kami lalu melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa HP Oppo A71 warna gold dan Samsung Galaxy J2 prime warna gold. Saat menjalankan aksinya, mereka selalu berboncengan.

“Awalnya mereka menjambret di Jalan setelah Jalan Salak, 30 menit berselang pelaku kemudian menjalankan aksinya lagi di jalan jenderal Sudirman kota palopo,” bebernya.

Saat ini, keduanya sedang berada di Mapolres Palopo untuk menjalani pemeriksaan.

“Kami masih menyelidiki kasus jambret ini. Kemungkinan masih ada pelaku lainnya yang turut membantu aksi kedua pelaku,” lanjutnya.

Olehnya itu, dia menghimbau kepada warga Palopo khususnya wanita untuk selalu berhati-hati. Sebab sebagian besar korban jambret adalah kaum hawa.

“Pelaku memilih korban perempuan yang meletakkan handphone di pocket sepeda motornya,” tutup Kasat Reskrim. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.