Keren,RSUD Bulukumba Kini Siapkan Taman Bermain Anak

oleh -1129 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA––Bagi anda yang kesulitan membawa anak kecil ke rumah sakit karena tidak ada yang membantu menjaga dirumah.Sekarang tidak perlu khawatir lagi.

Saat ini RSUD Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba membuka taman bermain bagi anak anak balita hingga umur 12 tahun.

Bagi keluarga pasien yang memiliki anak dan ingin menjenguk keluarga di dalam kamar perawatan bisa menitipkan anaknya di taman bermain yang berada di dalam kawasan rumah sakit.

Didalam taman bermain tersebut ada banyak permainan anak anak seperti luncuran,mandi bola ,ayunan dan lainnya.

Anda juga tak perlu khwatir karena disini juga disiapkan petugas yang berjaga sehingga keamanan anak anak anda saat betmain dijamin aman.

“Taman bermain ini dibuka pukul 08 hingga pukul 21 malam”,ujar Humas RSUD Bulukumba Gumala Rubiah

Humas RSUD Bukukumba Gumala Rubiah mengatakan fasilitas tempat bermain sudah tersedia sejak tahun 2017 lalu.Hal ini berdasarkan pedoman penilaian kinerja pelayanan publik terutama di aspek sarana dan prasarana dimana salah satunya area bermain wajib di penuhi.

“Dirumah sakit memang ada atutan tidak boleh membawa anak dibawah usia 12 tahun ke bawah karena rentan tertular penyakit karena daya tahan tubuhnya yang lemah dibanding orang dewasa,olehnya itu kami siapkan area bermain diluar area perawatan”,tutup Mala sapaan akrab Gumala Rubiah.

No More Posts Available.

No more pages to load.