Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Kembali Sambangi Penderita Penyakit Hidrocepalus

oleh -593 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, BANTAENG -, Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Daerah Sulawesi Selatan Ny. Nina Wawan didampingi pengurus, Kembali mengunjungi Warga yang terkena penyakit Lumpuh Layu ( hidrocepalus)

Kali ini mengunjungi keluarga Rahmi, Dimana Rahmi memiliki anak bernama Nurul (8) yang terkena penyakit Lumpuh layu (hidrocepalus) sejak usia 3 bulan.

Nurul adalah anak pertama dari pasangan Rahmj(ibu) dan Imran (ayah) Dalam Usia kini yang telah menginjak 8 Tahun hanya bisa terbaring lemah dan tidak bisa bicara di rumahnya,
di Dusun Borong Ganjeng, Desa Tombolo, Kecamatan Gantarangkeke, Kabanteng Bantaeng.

Diketahui keluarga Rahmi juga tergolong keluarga kurang Mampu, sehingga menggugah hati Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny.Nina Wawan dan Pengurus untuk datang menemuinya.

Pada kunjungannya, Seperti yang dilakukan sebelumnya, Istri Kapolres Bantaeng tersebut juga membawakan bantuan berupa sembako dan santunan serta perlengkapan bayi/anak. Pada Minggu,(16/2/2019)

Pada kesempatan tersebut, Ny. Nina Wawan mengatakan bahwa kunjungan ke masyarakat guna mendukung kinerja Polri.

“Ini juga upaya kita membangun dukungan dan niat polri untuk lebih dekat dan perhatian dengan masyarakat”, kata Ny. Nina Wawan.

Rahmi ibu dari Nurul (8 tahun) mengapresiasi kedatangan ibu Ketua Bhayangkari dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Sementara itu, Kepala Desa Tombolo, Syarifuddin Juga menyampaikan Apresiasi atas Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng yang memberi perhatian khusus terhadap warganya.

“Terima Kasih atas Kunjungan kewarga kami ini yang Kurang Mampu, Karena bantuan yang diberikan sangatlah bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari utamanya Anak tersebut (Nurul) yang terkena penyakit”, Ungkap Syarifuddin.

Pada Kesempatan tersebut Syarifuddin juga berjanji selaku kepala desa Tombolo akan ikut membantu meringankan beban warganya yang kurang mampu dengan mengalokasikan anggaran yang bersumber dari ADD.

( Rilis )

No More Posts Available.

No more pages to load.