Ketua DPC PDI Perjuangan Jeneponto Sayangkan Kadernya Terlibat Insiden

oleh -
Ketua DPC PDI Perjuangan ( PDI-P ) Kabupaten Jeneponto, Sulsel, H.Kaharuddin ( Laporan: Ruslan R Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Ketua DPC PDI Perjuangan ( PDI-P ) Jeneponto, Sulael H.Kaharuddin mengingatkan kadernya yang terlibat insiden dengan salah satu warga untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Hal tersebut diungkapkan HK sapaan akrab H.Kaharuddin melalui via telpon seluler kepada Listingberita Selasa sore 26 Oktober 2021 sesaat setelah ketua DPC PDI-P melakukan kunjungan lansung ke kediaman anggota DPRD fraksi PDI-P yang terlibat insiden di Kecamatan Rumbia.

Dalam keterangannya H. Kaharuddin sebagai Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Jeneponto menyayangkan insiden seperti itu terjadi apalagi sebagai wakil rakyat.

” kami selaku Ketua Partai menyayangkan dan tidak habis pikir hal – hal seperti itu terjadi, meskipun kita tersulut emosi, sebagai anggota DPRD tidak seyogyanya melakukan hal tersebut “. Kata H. Kaharuddin

Lanjut kata H. Kaharuddin menyarankan agar yang bersangkutan untuk melakukan langkah-langkah perdamaian dengan pihak korban

” saya menyarankan agar yang bersangkutan itu untuk segera melakukan langkah – langkah perdamaian dengan pihak korban untuk diselesaikan secara kekeluargaan,”. Ujarnya.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.