Ketua DPR Jeneponto Apresiasi Penggeledahan Tipikor Polda Sulsel

oleh -824 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Ketua DPRD kabupaten Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu, ditemui di rumah jabatan Ketua DPR Jeneponto Jl Lanto Daeng Pasewang mengatakan, mengapresiasi tim Tipikor Polda Sulsel yang telah melakukan penggeledahan di kantor Bupati Jeneponto.

Menurutnya penggeledahan Tipikor Polda Sulsel tersebut dapat menjadi pelajaran bagi seluruh pejabat di Jeneponto agar lebih berhati hati dalam pengelolaan keuangan.

Baca Juga ! :  Tingkatkan Pengelolaan Pemerintahan dan Pengembangan Pariwisata, Wakil Bupati Jeneponto Ikut Diklatpim di Bali

Ia juga berharap agar Tim Tipikor Polda Sulsel dapat mengusut tuntas dugaan kasus korupsi yang terjadi di Jeneponto, dan Polda Sulsel tidak main tebang pilih.

” Saya selaku ketua DPRD Jeneponto mengapresiasi tindakan penggeledahan yang dilakukan Tim Tipikor Polda Sulsel yang menggeledah beberapa ruangan di kantor Bupati,” katanya.

Andi Kaharuddin beranggapan penggeledahan yang dilakukan Tipikor Polda Sulsel tersebut dapat menjadi warning buat pemerintah, termasuk anggota DPRD.

Baca Juga ! :  Pria Asal Luwu Ini, Tegah Perkosa Adik Kandungnya

“Ini dapat menjadi warning buat kita semua Pemda juga anggota DPRD untuk betul-betul menjalankan tugas dan fungsi tanpa melawan hukum,” tuturnya.

Andi Kaharuddin Mustamu juga berharap Polda Sulsel dalam menegakkan hukum tanpa tembang pilih.

Ia menambahkan penggeledahan Tim Tipukor Polda Sulsel di kantor bupati Jeneponto pertama kali terjadi di Butta Turatea.

Baca Juga ! :  Aniaya Pacar Karena Ketahuan Punya Istri, Pemuda Ini Mendekam di Jeruji Besi

” ini baru pertama kali terjadi berapami bupati, baru kali ini ada penggeledahan dari Tipikor Polda” Jelasnya.

( Nai )