Ketua DPRD Bulukumba Apresiasi Siswa SMAN 1 Bulukumba yang Lolos Parlemen Pelajar

oleh -63 Dilihat

LISTINGBERITA,BULUKUMBA,– Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H Rijal memberi apresiasi sekaligus support kepada salah seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bulukumba, Muhammad Sacky Athaya Syarif.

Pelajar ini  berhasil lolos mewakili Bulukumba Sulawesi Selatan (Sulsel) di ajang Parlemen Pelajar.Hal itu disampaikan Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, saat ditemui di ruang kerjanya. Rabu, 21 September 2022.

“Jadi Ananda Muhammad Sacky Athaya Syarif ini mendatangi kami untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan kegiatannya yang akan diikuti diajang Nasional. Tentu saya sambut dengan positif dan memberikan support untuk kelancaran kegiatannya,” kata Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulukumba ini.

H Rijal menambahkan kehadiran Muhammad Sacky Athaya Syarif, sebagai peserta Parlemen Pelajar yang mewakili Sulsel di tingkat Nasional, patut diajukan jempol. Karena satu-satunya putra Kabupaten Bulukumba, yang berhasil lolos.

Mari kita sama-sama memberikan dukungan dan support kepada ananda Muhammad Sacky Athaya Syarif, yang berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Bulukumba,” tambahnya.

Sementara itu, Muhammad Sacky Athaya Syarif mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung di Bogor dan Jakarta, yang berlangsung pada Tanggal 10 sampai 14 Oktober 2022 mendatang.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD Bulukumba, bapak H. Rijal yang telah memberikan support dan dukungannya,” singkatnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.