Ketua PSI Jeneponto Optimis Dapat Meraih 4 Kursi

oleh -1674 Dilihat
Hardianto Haris, Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Solidaritas Indonesia Jeneponto

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Setelah mendaftarkan 35 Bacalegnya di KPU Jeneponto. Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Solidaritas Indonesia Jeneponto Hardianto Haris optimis akan meraih 4 kursi, dengan alasan karena bacaleg yang diusungnya dianggap memiliki ide dan gagasan yang dibutuhkan masyarakat Jeneponto.

” Selaku ketua PSI Jeneponto, saya merasa optimis akan meraih 4 kursi karena bacaleg kami dari kalangan pemuda yang memiliki potensi berupa ide dan gagasan yang dibutuhkan masyarakat Jeneponto” Jelae Hardianto kepada listingberita.com Rabu 18 Juli 2018.

Partai Solidaritas Indonesia Jeneponto merupakan partai politik peserta pemilu 2019 yang paling terakhir mendaftarkan bacalegnya di KPU Jeneponto.

” Partai PSI yang paling terakhir mendaftar semalam di KPU Jeneponto” Jelas Haris

Meski merupakan parpol yang paling terakhir mendaftar di KPU Jeneponto, namun prosesnya dapat berjalan lancara dan sukses.

Alasan PSI memilih untuk mendaftarkan bacalegnya di saat waktu terakhir pendaftaran di KPU Jeneponto karena keharusan untuk melengkapi semua administrasi

” kami partai paling terakhir mendaftar tepat pada pukul 11 malam, sesuai nomor urut Partai Solidaritas Indonesia, meski terakhir tapi semua persyaratan pengajuan bacaleg PSI dapat kami penuhi, termasuk pemenuhan kuota 30 persen keterwakilan perempuan, sehingga PSI dianggap sah mendaftarkan bacalegnya sebagai peserta pemilu 2019 di Jeneponto” Jelas Hardianto Haris

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.