Komisi III DPRD Jeneponto Kunker Bawa Laporan Kerusakan Infrastruktur ke DPRD Provinsi

oleh -
Ketua dan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Jeneponto melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 23/10/2020.

LISTINGBERITA.COM, MAKASSAR,- Ketua dan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Jeneponto melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 23/10/2020.

Kunker ini dilakukan dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai DPR atau penyambung lidah rakyat Turatea.

Kunker Ketua Komisi III Jeneponto bersama anggotanya ke DPR Provinsi Sulawesi Selatan, dengan membawa bukti laporan kerusakan infrastruktur akibat bencana alam yang terjadi di Jeneponto beberapa waktu lalu, diterima langsung oleh pimpinan dan anggota komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

” dimana adanya beberapa titik kerusakan infrastruktur akibat bencana, dan ada beberapa yang rananya pemerintah provinsi, syukur alhamdulillah pada siang hari ini kami di terima langsung oleh pimpinan dan anggota komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan”. Jelas Khaidir Adi Saputra Saipul ketua komisi III DPRD Jeneponto Via WhatSapp, Jumat, 23/10/2020.

Lanjut kata Khaidir Adi Saputra Saipul, saat diterima di komisi D DPRD Propinsi Sulsel hadir pula dua putra terbaik asal Turatea Jeneponto yakni Mulyadi Mustamu dan Muh. Syarif Patta yang juga tergabung di komisi D DPRD Provinsi Sulsel.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •