Komite Kesehatan Lain RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Gelar Kredensial bagi Tenaga Farmasi

oleh -289 Dilihat

LISTINGBERITA,BULUKUMBA,-Komite Kesehatan Lain RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Sulawesi Selatan melaksanakan Kredensial Tenaga Farmasi.

Sebanyak 8 orang yang telah melewati masa orientasi yang digelar di Aula Lantai III IGD, kemarin hari selasa (11/6)

Ketua Komite Kesehatan Lain Apt.H.Aslianto Halim,S.Farm.M.Kes menyampaikan fungsi dilakukan Kredensial bagi tenaga farmasi yaitu untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan pelayanan farmasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Disamping itu, Kredensial sendiri menjadi bagian penting dalam kegiatan di komite Kesehatan Lain, hal ini dilakukan agar semua apoteker yang bekerja di rumah sakit mendapatkan penugasan klinis apoteker sehingga mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan lingkungan praktik dan berkualitas.

Selain itu sebagai wujud komitmen pemberian pelayanan kesehatan dalam memberikan pelayanan yang aman, efesien, bermutu dan terjangkau bagi masyarakat.

Sementara Azrawaty Azis,Amd.Farm peserta Kredensial menuturkan rasa senang sudah melalui proses kredensial yang merupakan proses yang wajib dilakukan dalam upaya untuk menentukan apakah dirinya seorang Apoteker layak diberikan kewenangan klinis dan Surat Penugasan Klinis untuk menjalankan asuhan/tindakan tertentu dalam lingkup RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba.

No More Posts Available.

No more pages to load.