Korps HMI-WATI (KOHATI) Cabang Jeneponto gelar (Muskohcab) ke IV

oleh -
Korps HMI-WATI (KOHATI) Cabang Jeneponto gelar (Muskohcab) ke IV dengan mengusung tema menuju Kepemimpinan Muslimah Intelektual Profesional yang diselenggarakan di aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Jeneponto, Jum'at 21 Desember 2018

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Korps HMI-WATI (KOHATI) Cabang Jeneponto gelar (Muskohcab) ke IV dengan mengusung tema menuju Kepemimpinan Muslimah Intelektual Profesional yang diselenggarakan di aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Jeneponto, Jum’at 21 Desember 2018

Husnaeni J dalam sambutannya berharap pada kegiatan MUSKOHCAB Kohati dapat melahirkan pengurus Kohati yang profesional dan memiliki Semangat membangun. Karena sejarah mencatat partisipasi perempuan dalam membangun bangsa dan membangun peradaban.

Demisioner HMI Cabang Jeneponto Ahmadi menambahkan peran perempuan sangat penting dalam pembangunan, Perempuan yang berjuang untuk masa depan bangsa tentu sangat besar harapan saya kepada ketua Kohati terpilih nanti dapat mengabdi dan berkontribusi pada tumbuhnya organisasi ini, karna kita kita sebagai pengurus.

Ketua Umum Kohati Badko SulSelBar Nurfadillah menyatakan bahwa menuju kepemimpinan muslimah intelektual profesional, pemimpin tidak hanya dilabelkan pada lelaki tapi juga untuk Perempuan itu ketika berangkat dari surah Al-Baqarah, setiap orang adalah pemimpin, siapapun yang terplilih dialah terbaik dari yang baik. semoga yang terpilih nantinya dapat mengemban amanah untuk menjalankan roda organisasi. karena perubahan besar ada di tangan pemuda. tetap sinergi untuk mewujudkan kohati yang berkemajuan.

Menciptakan Kohati yang berkualitas dalam melaksanakan visi misi organisasi dan jadilah seseorang yang perkataannya didengarkan, ketidakhadirannya dirindukan dan perjuangannya dilanjutkan “Tutup Nurfadillah, diketahui dalam muskohcab akan dipilih secara demokratis posisi ketua umum KOHATI Cabang Jeneponto periode 1439-1440 H/2018-2019 M dengan calon ketua umum Sri Wahyuni, Rhidawati dan Ayu Andani.