KPK RI Sasar Takalar, Sejumlah Dokumen dan File  di Kantor BKD Disita

oleh -2857 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Tidak ada yang pernah mengira bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan penyitaan Sejumlah Dokumen di Kantor Badan Kepegawain Diklat Daerah Takalar.

Kedatangan KPK RI di kabupaten Takalar diluar Nalar pikiran para ASN, tanpa ada pemberitahuan  awal dan ironisnya sejumlah dokumen langsung disita.

KPK RI konsentrasi di Instansi BKD Takalar sehingga kuat dugaan  berkaitan  erat  sejumlah kebijakan  yang dikeluarkan oleh pemerintah kabupaten Takalar

Penyitaan Dokumen dan file  oleh KPK sebagai dasar untuk melakukan tindak lanjut penyelidikan dari kebijakan dan pelanggaran adminstrasi Mutasi.

Pelaksanaan Tugas BKD Takalar  Rahmansyah membenarkan kedatangan KPK RI tersebut dan telah menyita sejumlah dokumen penting.

“KPK menyita sejumlah Dokumen dan file mutasi dikantor BKD Takalar  dan KPK Tidak melakukan pemeriksaan staf” bantah Rahmansyah Lantara melalui via WhatsApp, Selasa,13/8/19

Kata Rahmansyah  dokumen dan file diambil oleh KPK Bagian devisi pencegahan hanya untuk melakukan koordinasi dan supervisi.

( Mul )

No More Posts Available.

No more pages to load.