KPMP Cabang Jeneponto Serahkan Bantuan pengungsi Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

oleh -1325 Dilihat
pemberian bantuan korban gempa dan tsunami

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO-Komando Pejuang Merah Putih( KPMP ) Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, menyerahkan bantuan kepada salah satu keluarga korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah

Korban yang kini mengungsi di desa Barana kecamatan Bangkala Barat dikunjungi oleh Rombongan KPMP yang dipimpin oleh Rustan S.Pd M.Pd menyerahkan bantuan berupa uang tunai, sabtu 20 oktober 2018.

“Alhamdulillah mewakili KPMP Kabupaten Jeneponto ini ada sedikit bantuan semoga bermanfaat untuk bapak ibu, sabarki kami turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya” Ujar Rustan.

Sementara ibu Ratna korban gempa tsunami asal Sulteng tersebut merasa terharu hingga meneteskan air mata, Ia juga mengucapkan terima kasih kepad KPMP.

,”kami tidak bisa membalas ini semua sambil menangis haru”, terima kasih, terima kasih ucap ibu Ratna.

Sedangkan kepala dusun Mattoanging desa Barana yang turut mendampingi, memberikan apresiasi atas kunjungan dan bantuan yang diberikan KPMP Jeneponto kepada korban Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala Sulteng yang mengungsi di wilayahnya.

Ibu ratna mengungsi bersama suami dan anaknya di rumah kerabat di dusun Mattoanging desa Barana kecamatan Bangkala Barat hingga kondisi mereka benar benar pulih.

( Ruslan )

No More Posts Available.

No more pages to load.