KPU Jeneponto Gelar Rapat Koordinasi DPT Hasil Perbaikan I

oleh -1.327 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Upaya melahirkan data pemilih yang berkualitas Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jeneponto gelar Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan I yang dihadiri Komisioner KPU Muhammad Alwi, Ekawati Dewi, Baharuddin Hafid, Kasubag Progam dan Data Muh.Ilham, staf program dan data, perwakilan Pimpinan Politik, Divisi Data se- Kab.Jeneponto, bertempat di aula Kantor KPU Jeneponto Jln.Drs.H.Radjamilo, Binamu Minggu 30 September 2018.

Baca Juga ! :  Community TB-HIV Care Aisyiyah Jeneponto Gelar Rapat Koordinasi

Dalam tahapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan I ini Komisioner KPU Jeneponto Divisi Data Baharuddin Hafid berharap semua elemen dapat bekerjasama dalam melahirkan data yang berkualitas.

” kami berharap semua elemen bekerjasama dalam melahirkan data pemilih yang berkualitas agar tidak ada lagi data ganda dan data anomali tentu harus bersama dalam melakukan faktual kepada yang bersangkutan ” ungkap Baharuddin Hafid.

Baca Juga ! :  Khaerul Mannan Mantan KPU Sulsel: Sengketa Pilcaleg Ada Dua

PPS di 113 desa dan kelurahan di 11 kecamatan akan didampingi PPK dengan berkoordinasi PPL dan Panwascam serta partai politik dalam melakukan faktual data yang bermasalah baik data ganda, data anomali, dari tanggal 1 sampai 28 Oktober melalui gerakan melindungi hak pilih juga akan membuka posko GMHP disetiap PPS dan PPK.

Baca Juga ! :  KPU Jeneponto Gelar Sosialisasi Tahapan Verifikasi Peserta Pemilu 2019

” Masukan saya sebaiknya berpatokan pada e-KTP untuk memastikan bahwa dia pemilih yang bersyarat jangan pakai Kartu Keluarga karena berpotensi mudah digandakan “ungkap Andrie Alfian LO Golkar

Regulasi mewajibkan pemilih memakai e -KTP untuk terdaftar sebagai pemilih dan dalam menggunakan hak pilihnya wajib menggunakan E-KTP “tutup Baharuddin Hafid

( Alex )