KPU Jeneponto Masuk Lapas Ada Apa ?

oleh -1.139 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Pihak KPU Jeneponto terus berupaya untuk memastikan, apakah warga sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) atau di Daftar Pemilih Tambahan ( DPTB ) atau belum pada Pemilihan Umum ( Pemilu) 2019 mendatang, termasuk penghuni baru di Lapas Pemasyarakatan kelas II.B Jeneponto.

Untuk memastikan hal itu, agar warga binaan tersebut tidak kehilangan hak pilihnya nanti. Pihak KPU Jeneponto mendatangi Lembaga Pemasyarakantan Kelas II.B Jeneponto, Selasa 6 November 2018. Kedatangan komisioner KPU Jeneponto Divisi Teknis Ekawati Dewi bersama Kasubag Program dan Data KPU Jeneponto Muhammad Ilham untuk memastikan penghuni baru di lapas tersebut, apakah sudah terdaftar di DPTB atau belum.

Baca Juga ! :  Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Harapan RMB

” disana penghuni lapas untuk sementara jumlahnya 125 orang, jadi saya minta disana nama lengkapnya, NIK, KK dan alamat untuk dipastikan apakah dia berKTP Elektronik atau belum.” Jelas Muhammad Ilham.

Ternyata menurut Ilham, dari 125 orang penghuni lapas tersebut masih ada yang belum terdaftar.

” untuk sementara jumlah 125 orang penghuni lapas itu, ada yang belum ada juga yang sudah, itumi semua saya minta di sana untuk di data kembali mana yang belum mana yang sudah, untuk diverifikasi kembali apaka ini sudah merekam atau belum dicapil”, Terang Muhammad Ilham.

Baca Juga ! :  KPU Jeneponto Tetapkan DPT Pemilu 2019, Ini Totalnya

( SN )