KPU Jeneponto Resmi Menetapkan Iksan-Paris Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Terpilih Periode 2018-2023

oleh -1.297 views
KPU Jeneponto Resmi Menetapkan Iksan Iskandar dan Paris Yasir Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Terpilih Periode 2018-2023

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Melalui rapat pleno terbuka KPU Jeneponto, Sulawesi Selatan secara resmi menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si dan H. Paris Yasir, SE,  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto terpilih pada pilkada serentak 2018 untuk periode tahun 2018-2023.

Pasangan calon nomor urut tiga Drs.H. Iksan Iskandar, M.Si, yang juga petahana Bupati Jeneponto yang berpasangan dengan H.Paris Yasir, SE, mantan wakil ketua DPRD Jeneponto dengan TAGLINE SIAP KITA LANJUT unggul dari tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto lainnya dengan meraih 90,245 suara atau 42, 98 persen, dari total suara sah pada pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu.

Baca Juga ! :  Inovasi Terbaru Disnak Keswan, Sediakan Pakan Ternak Tahan Selama Setahun

Kemudian disusul perolehan suara paslon nomor urut satu petahana wakil bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu berpasangan dengan mantan ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makkamula dengan meraih 63,879 suara.

Sementara dua pasangan calon bupati dan wakil Bupati Jeneponto yakni paslon nomor urut dua mantan Sekda Jeneponto Muh. Syarif Patta dan Andi Tahal Fasni meraih 41,501 suara, dan paslon nomor urut empat Baharuddin Baso Jaya dan Isnaad Ibrahim meraih 14,321 suara.

Baca Juga ! :  Bupati Takalar Dan PT KBN Tinjau Daur Ulang Logam di China

Pasangan nomor urut tiga Drs. H. Iksan Iskandar dan Paris Yasir, SE resmi ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto terpilih  untuk periode 2018-2023 melalui rapat pleno terbuka KPU Jeneponto tentang penetapan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto terpilih di Aula kantor KPU Jeneponto, Rabu 25 Juli 2018.

( Nai )

Baca Juga ! :  Usai Mendapatkan Gelar Adat Dari Kedatuan Luwu, Pangdam XIV Hasanuddin Dijamu Walikota Palopo