Kunjungi Sejumlah Korban Kecelakaan, Wabup Irwan Turut Prihatin dan Berbela Sungkawa

oleh -964 views
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, mengunjungi sejumlah Karyawan PT. Vale yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di RS. Vale Sorowako, Senin (18/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTIM – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, mengunjungi sejumlah Karyawan PT. Vale yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di RS. Vale Sorowako, Senin (18/02/2019).

Kehadiran Wabup Irwan di RS. PT. Vale tersebut, membesuk dan juga untuk memastikan perkembangan kondisi korban dan penangan medis.

Selain memastikan kondisi korban yang berada di RS, Wabup Irwan juga mengunjungi kediaman salah satu korban yang meninggal dunia.

Baca Juga ! :  Hadirkan Pemerintahan Tertib Administrasi, Pemda Lutra Gelar Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Daerah

Salah seorang kerabat korban mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wabup Irwan yang sangat peduli kepada kerabatnya yang menjadi korban kecelakaan.

“Kedatangan saya kesini merupakan wujud dari keprihatinan kami terhadap keluarga korban. Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ikut berbela sungkawa,” ucap Irwan saat melakukan kunjungan itu.

Baca Juga ! :  Wujud Peduli Kemanusiaan, Husler Serahkan Langsung Bantuan Korban Bencana di Gowa dan Jenneponto

Selain itu, Irwan juga berpesan kepada pihak keluarga agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini. Dia juga berharap peristiwa itu akan memberikan hikmah bagi semuanya.

“Pasti ada hikmahnya. Ini memang takdir, tapi saya yakin dibalik peristiwa ini ada hikmah yang bisa kita dapat,” kata Irwan untuk menyemangati korban dan para keluarga korban.

Baca Juga ! :  Pemda Luwu Timur Sosialisasi Pengadaan Barang Dan Jasa Melalui Sistem Elektronik

Diketahui, pada Senin, 18 Februari 2019, sekitar pukul 07:00 Wita, bus karyawan PT. Vale terbalik saat hendak mengantar para karyawan yang shift malam untuk pulang. Sehingga mengakibatkan 1 orang meninggal dan 15 lainnya luka-luka. (Kominfo)