Kunjungi Sejumlah Korban Kecelakaan, Wabup Irwan Turut Prihatin dan Berbela Sungkawa

oleh -4171 Dilihat
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, mengunjungi sejumlah Karyawan PT. Vale yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di RS. Vale Sorowako, Senin (18/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTIM – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, mengunjungi sejumlah Karyawan PT. Vale yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di RS. Vale Sorowako, Senin (18/02/2019).

Kehadiran Wabup Irwan di RS. PT. Vale tersebut, membesuk dan juga untuk memastikan perkembangan kondisi korban dan penangan medis.

Selain memastikan kondisi korban yang berada di RS, Wabup Irwan juga mengunjungi kediaman salah satu korban yang meninggal dunia.

Salah seorang kerabat korban mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wabup Irwan yang sangat peduli kepada kerabatnya yang menjadi korban kecelakaan.

“Kedatangan saya kesini merupakan wujud dari keprihatinan kami terhadap keluarga korban. Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ikut berbela sungkawa,” ucap Irwan saat melakukan kunjungan itu.

Selain itu, Irwan juga berpesan kepada pihak keluarga agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini. Dia juga berharap peristiwa itu akan memberikan hikmah bagi semuanya.

“Pasti ada hikmahnya. Ini memang takdir, tapi saya yakin dibalik peristiwa ini ada hikmah yang bisa kita dapat,” kata Irwan untuk menyemangati korban dan para keluarga korban.

Diketahui, pada Senin, 18 Februari 2019, sekitar pukul 07:00 Wita, bus karyawan PT. Vale terbalik saat hendak mengantar para karyawan yang shift malam untuk pulang. Sehingga mengakibatkan 1 orang meninggal dan 15 lainnya luka-luka. (Kominfo)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.