Lagi, 4 Warga Kampung Gaddea Diringkus Saat Pesta Narkoba

oleh -1080 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA – Satuan Opsnal Satres Narkoba Polres Bulukumba berhasil menangkap 4 pelaku narkoba pada selasa 13 November 2018.

Kasat Resnarkoba Polres Bulukumba AKP Aris Sumarsono yang memimpin penangkapan yang dilakukan di Kampung Gaddea Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu.

Ke empat Pelaku tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Golongan I Jenis shabu yang berhasil di amankan yakni LK. Murafiq Als APPI (29 thn), Lk Syamsul Rijal Als Rijal (38 thn), Lk Sandi Hermawan Als Sandi (24 thn), dan Lk Mamat Adrianto Als Mamat (32 thn).

“Penangkapan ini di lakukan atas dasar informasi dari masyarakat bahwa di TKP dicurigai sementara melakukan Pesta Narkoba,”ujarnya.

Lanjut AKP Sumarsono timnya kemudian melakukan penggerebekan di rumah panggung milik Lk. Syamsul Rijal ALS Rijal, ternyata benar adanya dimana saat itu ke empat lelaki yakni lk. Syamsul Rijal ALS Rijal, Lk. Murafid ALS APPI, Lk. Sandi Darmawan ALS sandi dan Lk. mamat Adrianto Alias Mamat sementara melakukan Pesta narkoba jenis sabu, dan pada saat itupula ditemukan barang bukti Narkotika Golongan I Jenis shabu.

Adapun Barang Bukti (BB) Narkotika Golongan I Jenis shabu yang ditemukan 2 ( dua ) shacet sabu, 1( satu ) set alat isap / bong beserta kaca pirex, 1 (satu ) buah box kaca mata /tmpt kacamata, 1 (satu ) buah korek api gas, 5 (lima ) buah handpone, dan 1 ( satu ) buah sendok sabu yg terbuat dari pipet.

Selanjutnya ke empat pelaku dan barang bukti yang di temukan di TKP di bawa ke Polres Bulukumba, guna dilakukan pengembangan dan proses secara hukum lebih lanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.