Laksanakan Apel Jam Pimpinan, Polres Palopo Gelar Aksi Kumpul Rp 1000 Bagi Warga Miskin

oleh -1591 Dilihat
Aparat Kepolisian Polres Palopo menggelar Apel Jam Pimpinan yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Palopo, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIK.MH, Kamis (22/11/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Aparat Kepolisian Polres Palopo menggelar Apel Jam Pimpinan yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Palopo, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIK.MH, Kamis (22/11/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK.MH mengingatkan kepada personil Polres Palopo tentang kerapian, baik rambut, kumis, jenggot maupun dalam segi penampilan, mulai dari atas  pakaian sampai sepatu.

“Dan utamakan penampilan dalam tugas, karena penampilan salah satu bentuk kesiapan dalam tugas,” kata Ardiansyah.

Selain itu, Perwira berpangkat dua bunga itu juga mengingatkan kepada anggota tentang tugas pokok sebagai anggota polri apel pagi adalah suatu kewajiban sebagai anggota.

“Bagi yg tdk mngikuti apel, agar di cari dan di perintahkan untuk datang ke Mapolres untuk di beri arahan,” tambahnya.

Menurutnya, pelaksanaan eksekusi hari ini sebagai bentuk antisipasi dengan baik agar menghindari kerawanan yang akan timbul.

“Terima kasih atas pelaksanaan gatur pagi dan sorenya, agar tetap di tingkatkan dan tetap disiplin agar sesama anggota saling merangkul, membantu, Saling memperhatikan satu sama lain. Jika ada masalah bisa di samapaikan kepada pimpinan untuk mencari solusi yang terbaik,” ucapnya.

Selain menekankan terkait penampilan, apel tersebut juga membahas terkait atensi tentang radikalisme dan premanisme, agar tetap rutin melaksanakan patroli bagi reskrim untuk  mengantisipasi hal-hal yang tak di inginkan.

Sebelum Apel Jam Pimpinan, dilanjutkan dengan aksi seribu rupiah oleh Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK.MH bersama jajaran Polres Palopo dalam membantu warga Palopo yang membutuhkan pertolongan.

Apel Pagi ini diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Palopo, jajaran Polres Palopo lainnyaBrigadir serta PNS Polres Palopo. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.