Lantik Kades Sepakat, Indah Berpesan Agar Memaksimalkan Pelayanan

oleh -873 views
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memimpin pelantikan Kepala Desa Sepakat, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Senin (18/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Kepala Desa yang baru diharapkan mampu memberikan pelayanan yang baik dan merata kepada masyarakat tanpa ada sekat dan membeda-bedakan masyarakat satu dengan yang lainnya.

Harapan itu disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memimpin pelantikan Kepala Desa Sepakat, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Senin (18/02/2019).

“Perlakukan masyarakat dengan baik. Jangan karena pada pemilihan tidak dipilih, lantas tidak dilayani. Dan jangan hanya karena persoalan politik, jadi membuat kita tercerai berai,” kata Indah.

Baca Juga ! :  KPUR Ungkap Fakta Mengejutkan Dugaan Pelanggaran Pemilu di Takalar

Pada acara tersebut, Asmir dilantik sebagai Kades Sepakat menggantikan Wajida Haddadi, yang menjadi Plt menggantikan Ahmad Basri yang mundur karena ikut dalam perhelatan politik pileg 2019.

Wajida kembali ditugaskan pada posisi semula, yakni menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

Selain mengharapkan pelayanan yang maksimal, Bupati Indah juga menuturkan jika masyarakat harus menjadi motor pembangunan di desa. Sebab menurutnya, pemerintah memiliki kemampuan yang terbatas, dan membutuhkan dukungan masyarakat di dalamnya.

Baca Juga ! :  Foto : Indah Lantik 200-an Pejabat Jajaran Pemda Lutra

“Tetaplah menjadi orang yang baik, dan berikan dukungan kepada pemerintah,” ungkap bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Sekedar diketahui, Asmir selaku Kepala Desa Sepakat yang baru berhasil merebut suara terbanyak mengalahkan rivalnya, saat pilkades yang digelar awal Januari lalu. Dan akan menjabat hingga 2022 mendatang. (Hms)