Laptop yang Dicuri di ATM BRI Unit Tarowang, Berisi Data Sekolah

oleh -237 Dilihat
Seorang Perempuan Mengambil sebuah Laptop di Dalam ATM Terekaman CCTV di Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) BRI Unit Tarowang, Kecamatan Tatowang Jeneponto, Sulsel.

LISTINGNERITA.COM, JENEPONTO – Laptop yang dicuri dan pelakunya terekam kamera CCTV di Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) BRI Unit Tarowang Kecamatan Tarowang, Jeneponto Sulsel, Rabu 23 Juli 2021 lalu, adalah laptop milik kepala sekolah yang dipinjam oleh Saribulan ( korban).

Saribulan mengaku laptop tersebut berisi data-data sekolah.

” itu laptop punya kepsekku, ku pinjam di dalam semua data datanya”. Ungkap Saribulan

Sebelumnya pada hari Rabu 23 Juni 2021, Saribulan masuk ke ATM BRI Unit Tarowang untuk menarik uang di ATM tersebut.

Saat berada di dalam ATM, Ia menyimpan laptop itu di atas tempat pembuangan kertas sampah atau resi, namun lupa mengambilnya saat keluar dari ATM tersebut

” Kejadiannya hari Rabu tanggal 23 Juni 2021, saat itu saya menarik uang di ATM, dan Laptop itu saya simpan di atas tempat sampah, namun saya lupa mengambilnya, sesaat kemudian saya balik lagi ke ATM, laptop itu sudah hilang”. Ungkap Saribulan.

Saribulan mengaku telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Batang dengan barang bukti hasil rekaman CCTV di ATM tersebut.

” pada saa itu, saya langsung melapor ke Polsek Batang.” Jelas Saribulan

Hingga saat pelaku pencurian yang terekam CCTV belum berhasil ditangkap pihak kepolisian Polsek Batang. Sri Bulang berharap, agar polisi segera menangkap pelaku.

” Pelakunya belum ditangkap, saya berharap, polisi segera menangkapnya, apalagi pelaku terekam CCTV”. Harap Saribulan

Sementara itu, Kapolsek Batang AKP Kaharuddin membenarkan kejadian tersebut dan mengaku telah menerima laporan dari korban.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.