Latih Ketangkasan, TNI-POLRI dan Unsur Forkopimda Latihan Menembak

oleh -1505 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara jajaran TNI dan Polri di Kabupaten Bulukumba, Polres Bulukumba latihan menembak bersama dengan Kodim 1411 Bulukumba, Kamis (13/12/18).

Latihan menembak ini diadakan di lapangan tembak Polres Bulukumba yang terletak di belakang Mako Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan,S.Ik mengatakan “Selain mengasah kemampuan menembak bagi anggota TNI – Polri, latihan bersama ini juga sebagai salah perwujudan sinergitas Jajaran TNI/Polri di Kabupaten Bulukumba pada khususnya”.

“Hubungan baik antar instansi yang telah terjalin dengan baik selama ini harus terus dipelihara dan ditingkatkan, karena pada hakekatnya kita mempunyai tujuan yang sama untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Senada dengan Kapolres Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd juga mengatakan “Dalam keseharian kita, soliditas TNI-Polri sebenarnya bukan hal baru dan sudah terbangun dengan baik. Akan tetapi dengan  adanya kegiatan latihan menembak bersama yang di selenggarakan oleh Polres Bulukumba seperti ini, diharap lebih bersinergi lagi,” katanya.

Latihan menembak yang di selenggarakan Polres Bulukumba ini juga di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba M Ihsan, SH, Kasdim 1411 Bulukumba Mayor Arm Arfan.T, Ketua KSP Berkat Bulukumba Andi Makkasau Karaeng Lompo M.Si, Pimpinan Cabang BRI Bulukumba Edy Haryadi, Kasatpol PP Bulukumba Tokoh Masyarakat H. Askar, HL, Kabag Sumda Kompol Suhardi Sultan Taherong, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf Polres Bulukumba, Personil Kodim 1411 Bulukumba dan Personil Polres Bulukumba

Latihan menembak kali ini mengambil jarak 20 meter dengan menggunakan senjata laras panjang jenis senapan serbu (SS1), V2 Sabhara, dan HS Mig 4.

Kegiatan menembak ini juga bertujuan untuk menambah keterampilan setiap anggota dalam menggunakan senjata api laras panjang dan pendek.

No More Posts Available.

No more pages to load.