Lepas Empat Purna Bakti, Kapolres Palopo Pawai Keliling Kota Mengendarai Becak

oleh -
Jajaran Polres Palopo gelar wisuda purna bakti terhadap empat personelnya yang memasuki masa purna bakti di Lapangan Gaspa Palopo, Rabu (01/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Jajaran Polres Palopo gelar wisuda purna bakti terhadap empat personelnya yang memasuki masa purna bakti.

Keempat personel tersebut yakni Kabag Sumda Polres Palopo AKBP PURN Yulianus Pauranan, Bhabinkamtibmas IPDA PURN Makmur, BA Sat Sabhara Polres Palopo AIPTU PURN Burhanudin, dan BA Sat Sabhara Polres Palopo AIPTU PURN Jamaludin.

Mereka mengikuti upacara Wisuda Purna Bakti yang dilaksanakan di Lapangan Gaspa, Jl Balaikota, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (01/08/2018).

Upacara wisuda purna bakti ini dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo, AKBP Taswin Sik.SH.

Dalam sambutannya, Taswin mengucapkan rasa penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang telah pensiun tersebut.

“Semoga yang telah ditorehkan pada masa berdinas di Kepolisian menjadi berkah dan menjadi amal ibadah serta tetap melekatkan jiwa Tribrata dan Catur Prasetya,” katanya.

Usai melaksanakan upacara, Kapolres Palopo memimpin pelepasan wisuda purna bakti dengan tradisi pedang pora.

Keempat purna bakti ini dikenal dengan personil yang bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya dengan baik semasa bertugas.

Sehingga jajaran Polres Palopo yang mengikuti acara tersebut tak sediki berlinang air mata melepas keempat perwira polisi yang memasuki masa pensiun tersebut.

Bahkan Kapolres Palopo sempat meneteskan air mata saat menyalami keempat purna bakti tersebut di proses wisuda purna bakti ini.

Acara ini ditutup dengan pawai keliling kota mengendarai 14 unit becak melalui Jl Opu Tosappaile – Jl Durian – Jl Mangga – Jl Ambe Nona – Jl Opu Tosappaile dan Finish di Mapolres Palopo.(**)

banner 325x300

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.