Lepas Jenazah Ibunda Arifin Junaidi, Indah Ingatkan Semua Bernyawa Pasti Mengalami Kematian

oleh -54 views
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melepas jenazah ibu kandung mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi, almarhumah Wildana Binti Samiun (90 th), di rumah duka yang ada di Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, Lutra, Rabu (21/08/2019).

LISTINGBERITA.COM | LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melepas jenazah ibu kandung mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi, almarhumah Wildana Binti Samiun (90 th), di rumah duka yang ada di Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, Lutra, Rabu (21/08/2019).

Di hadapan keluarga almarhumah dan masyarakat lainnya yang hadir dalam prosesi pelepasan jenazah, Bupati Indah Putri Indriani kembali mengingatkan bahwa setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mengalami yang namanya kematian.

Baca Juga ! :  Inovatif dan Visioner, Generasi Milenial Kompak Dukung Haji Suwardi

“Mari kita jadikan kematian itu sebagai pengingat agar senantiasa selalu berbuat baik antarsesama,” kata orang nomor satu di Luwu Utara ini.

Peristiwa kematian, kata Indah, harus dijadikan sebagai momentum untuk saling melembutkan hati.

“Mari kita saling mengingatkan satu sama lain atas segala kesalahan dan saling mengikhlaskan atas apa yang sudah digariskan oleh Allah, Swt,” terang Indah di acara yang juga dihadiri mantan Bupati Lutra, Luthfi Andi Mutty, yang juga Anggota DPR-RI.

Baca Juga ! :  Besok KPUD Takalar Distribusi Logistik  Kepulau Tanakeke

Sementara itu, Arifin Junaidi, mewakili keluarga, mengajak segenap warga yang hadir agar selalu mendoakan almarhumah dan memaafkannya jika ada kesalahan yang terjadi selama hidupnya.

“Maafkan beliau jika selama hidupnya ada kesalahan,” kata Arifin.

Bupati Lutra periode 2010-2015 ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang ikut mendoakan almarhumah.

0Selain Luthfi Andi Mutty, turut hadir Wabup Thahar Rum, Ketua DPRD Mahfud Yunus, serta Ketua TP-PKK Ny. Enny Thahar. (Lh|Hms)