Letkol Inf Irfan Amir Resmi Jabat Dandim Definitif Kodim 1425 Jeneponto

oleh -5.915 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Setelah hampir kurang lebih tiga bulan menjabat sebagai Pjs Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Infanteri Irfan Amir akhirnya resmi dilantik sebagai Komandan Kodim ( Dandim ) 1425 Jeneponto.

Letkol Infanteri Irfan Amir yang juga putra kelahiran Jeneponto tersebut resmi menjabat sebagai Dandim Definitif setelah Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan Dandim 1425/Jeneponto oleh Danrem 141/Toddopuli Kolonel Inf. Suwarno S.A.P.

Baca Juga ! :  HUT Bhayangkara ke 73 Kapolres Bulukumba Kena "Prank"

Letkol Infanteri Irfan Amir dilantik dan diserah terimakan jabatan bersama dengan Dandim 1405 Mallusetasi dan Dandim 1409 Gowa.

Dandim 1405 Mallusetasi, dari pejabat lama Letkol Arm K. Adi Hamsyah S.Ip ke pejabat baru Letkol Kav Ali Syaputra Siregar SH, MH, Dandim 1409/Gowa dari pejabat lama Letkol Arh Nur Subekhi M.Si ke pejabat baru Letkol Arhanud Muhammad Suaib.

Baca Juga ! :  Bupati Lutra Lepas Lomba Pawai Hijratur Rasul Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam

Danrem 141 /Toddopuli Kolonel inf Suwarno dalam sambutannya, mengatakan, Serah terima jabatan (sertijab) dalam lingkungan TNI AD merupakan hal biasa dan menjadi bagian dinamika organisasi serta merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dan satuan,

“saya mengingatkan dalam menjalankan tugas pasti ada yang mendukung dan ada yang tidak, untuk itu silaturahmi dengan masyarakat dan institusi hendaknya dapat dimaksimal sebaik mungkin karena dengan kerjasama yang baik saling bahu-membahu antara yang satu dengan yang lainnya maka seberat apapun permasalahan yang kita hadapi pasti akan dapat tersampaikan dengan baik pula,” Jelas Kolonel inf Suwarno

Baca Juga ! :  Kopi OTW Diserbu Saat Buka Puasa Di Rujab Wabup Bulukumba

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Serba Guna Vyati Kodim 1425 Jeneponto di Jl. Abdul Jalil Sikki, Kamis 15/08/2019.

( Nai )