Lima Bakal Calon Kepala Desa PAW Desa Paitana Ikut Ujian Tertulis

oleh -
Sebanyak lima bakal calon kepala Desa ( Pilkades ) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Paitana kecamatan Turatea mengikuti ujian tertulis.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Sebanyak lima bakal calon kepala Desa ( Pilkades ) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Paitana kecamatan Turatea mengikuti ujian tertulis.

Ujian tertulis pemilihan calon kepala desa PAW (Pilkades) berlangsung di kantor desa Paitana, kecamatan Turatea kabupaten Jeneponto, Sabtu (20/11/2020).

” Kegiatan hari ini sesuai Peraturan Bupati Jeneponto Nomor 2 tahun 2020″. Kata Patmawati SPd ketua BPD Desa Paitana saat membuka acara.

Patmawati berharap semoga seleksi tambahan berupa ujian tertulis ini, berjalan lancar dan tertib serta para bakal caLon bisa menerima hasil ujian dengan legowo.

Periksaan hasil ujian tertulis tersebut dilakukan secara transparan dan disaksikan langsung oleh para bakal calon dan tim pengawas.

Pada ujian tertulis pemilihan kepala desa PAW ini, terdapat tiga bakal calon yang dinyatakan memperoleh nilai seleksi berdasarkan hasil ujian tertulis tertinggi diantaranya Akhmad syafri M.Ag 124 , Arifin S.Pdi 118, dan Darmiati HL S.Pd M.Pd dengan nilai 107.

Sementara Idris S.Pd dengan nilai 100 dan muhammad taufan M 83 menempati urutan ke empat dan kelima, pemeriksaan hasil ujian tertulis

” direncanakan senin depan dilanjutkan agenda pengesahan calon dan pencabutan nomor urut insyaallah, ” tutup patmawati ”

Turut hadir di acara tersebut Kepala Dinas PMD yang di wakili oleh Kabid Pemerintahan Desa Ronald,M.Si, Kabag Hukum Sekretariat Daerah Mustakbirin SH MH, Camat Turatea Syamsul Ardi Djahini S. STP yang juga sekaligus Plt Kepala desa Paitana Kapolsek Binamu bersama Danramil 01/1425, BPD dan panitia pilkades, serta para Bakal calon dan beberapa masyarakat yang turut menyaksikan.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •