Lurah Balang Toa di Jeneponto Sosialisasi PATB dan Gapoktan, ini Harapannya

oleh -
Pemerintah Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu Jeneponto, Sulawesi Selatan melakukan sosialisasi Pengawasan Area Tanam Baru ( PATB ) dan Pembentukan Gabungan Kelompok Tani ( GAPOKTAN ) di Kantor Kelurahan Balang Toa, Rabu, 2/12/2020.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Pemerintah Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu Jeneponto, Sulawesi Selatan melakukan sosialisasi Pengawasan Area Tanam Baru ( PATB ) dan Pembentukan Gabungan Kelompok Tani ( GAPOKTAN ) di Kantor Kelurahan Balang Toa, Rabu, 2/12/2020.

Pembentukan PATB dan Gapoktan ini di hadiri Kadis Pertanian Jeneponto di wakili Kabid PPL dan Kepala Seksinya serta PPL Kelurahan Balang Toa.

Kepala Kelurahan Balang Toa Muh Tasrif Mangun berharap dengan terbentuknya Gabungan Kelompok Tani ( Gapoktan ) di Kelurahan Balang Toa diharapkan lahan pertanian yang ada di Kelurahan Balang Toa dapat diolah dengan baik, apalagi lahan tersebut lokasinya berada di pinggir jalan.

” saya harap dengan terbentuk GAPOKTAN Kelurahan Balang Toa, bisa berpikir bagaimana kedepannya lahan pertanian yang ada di Kelurahan Balang Toa bisa meningkat dalam hal pertanian dan bisa memikirkan tentang lahan pertaniannya apalagi persawahan berada di pinggir jalan”. Jelas Muh Tasrif Mangun Lurah Balang Toa.

 

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •