Lutra Terbaik II Pengelolaan Dana DAK, Bupati Indah : Terima Kasih Pak Kajari

oleh -670 views
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat membuka Sosialisasi Pelaksanaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (12/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara, mendapat apresiasi sebagai daerah terbaik kedua di Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam hal percepatan pelaksanaan pembangunan tahun 2018.

Hal tersebut diungkap oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat membuka Sosialisasi Pelaksanaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (12/02/2019).

Baca Juga ! :  Bupati Lutra Minta Guru Fokus Pada Pengembangan dan Peningkatan SDM

“Tahun lalu kita mendapat apresiasi sebagai salah satu daerah dengan percepatan pelaksanaan pembangunan, khususnya dana DAK. Kita kedua terbaik di Sulsel,” ungkap Indah yang disambut applaus ratusan peserta yang hadir.

Menurutnya, apa yang dicapai ini salah satunya karena peran aktif dari Kejari Lutra yang selalu melakukan pendampingan.

“Terima kasih, telah ikut membantu sehingga teman-teman bisa lebih tenang bekerja. Senang sekali rasanya paradigma pencegahan bisa dipahami bersama,” lanjutnya.

Baca Juga ! :  UPBU Bandara Andi Djemma Masamba, Kini Layani Kargo Jenazah

Sementara itu, Kajari Luwu Utara, Indawan Kuswandi, dalam materi sosialisasinya tak henti-hentinya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Luwu Utara untuk senantiasa membangun silaturahmi dengan pihak Kejaksaan.

“Ada pepatah yang mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Untuk itu, jadikan silaturahmi ini sebagai kebiasaan kita untuk saling memperkuat kebersamaan dengan membangun wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani,” terang Indawan.

Baca Juga ! :  PSC 119 Palopo Kirim Lima Personil Bantu Korban Gempa di Lombok

Sosialisasi yang mengangkat tema “Kejaksaan Negeri Luwu Utara Membangun Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani” ini, dihadiri seluruh pejabat Kejari Lutra, Kepala Perangkat Daerah, dan para Camat se-Kabupaten Luwu Utara. (Lh|Hms)