Mahasiswa Ini Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost Milik Asisten II Pemkot Palopo

oleh -1093 Dilihat
Seorang Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi (PT) Kesehatan di Kota Palopo, ditemukan tewas didalan kamar kostnya, Jl Eboni, Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sabtu malam (03/11/2018) kemarin.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Seorang Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi (PT) Kesehatan di Kota Palopo, ditemukan tewas didalan kamar kostnya, Jl Eboni, Kelurahan Tobulung, Kecanatan Bara, Kota Palopo, Sabtu malam (03/11/2018) kemarin.

Korban yang diketahui bernama Ardianto (27), merupakan tenaga honorer di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Luwuk Banggai, Sulteng yang sementara melanjutkan pendidikannya di Stikes Kurnia Jaya Persada Palopo.

Peristiwa ini diketahui saat keluarga korban khawatir karena ponsel korban sudah tidak dapat dihubungi sejak Sabtu (03/11/2018) pagi, sehingga mereka akhirnya menelpon salah satu teman korban, Zulkadri yang tinggal di Pontap, Wara Timur.

Sekitar pukul 10 malam, Zulkadri mendatangi kost korban di Tobulung, namun mendapati pintu kost korban dalam keadaan terkunci.

Zulkadri bersama teman kost korban, kemudian membuka pintu melalui jendela. Setelah berada di dalam, mereka menemukan korban dalam keadaan telungkup dengan kepala berada di baskom kamar mandi.

Seketika mereka menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Saat polisi datang, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk kepentingan otopsi.

Rumah kost tersebut, merupakan rumah kost milik Asisten II Pemkot Palopo, Taufick Sahabu, yang ada di Perumahan Jati Mas I, Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap kasus tersebut, dan mulai memasang garis polisi di lokasi TKP. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.