Maju Calon Wakil Bupati Jeneponto, Moch Noer Alim Qalby Mendaftar Di 6 Partai Politik

oleh -1700 Dilihat
Dr. Carsel sebagai Jubir bersama beberapa tim Moch Noer Alim Qalby bakal calon wakil bupati Jeneponto saatvmengambil formulir penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto di Sekretariat Partai Umat Jeneponto

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Moch Noer Alim Qalby bakal calon wakil bupati Jeneponto telah mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto di 6 ( enam ) Partai Politik ( Parpol ) kabupaten Jeneponto.

“Iya jadi Moch Noer Qalby sebagai bakal calon wakil bupati Jeneponto mengambil pula formulir pendaftaran di enam partai politik, yang pertama itu di PKB lalu ke PKS, Partai Ummat, Hanura, PKS dan terakhir di PDIP sebagai partai pendukung” kata Juru bicara (Jubir) Qalby, DR. Carsel kepada listingberita.com kamis (09/05/2024).

Dr. Carsel sebagai Jubir menyebut Moch Noer Alim Qalby ini sebagai bakal calon wakil bupati Jeneponto yang akan berpasangan dengan H. Muhammad Sarif (Ketua DPC PKB Jeneponto) sebagai bakal calon bupati Jeneponto.

Dr. Carsel menambahkan “Insyaallah dengan mendaftarnya Moch Noer Alim Qalby sebagai calon wakil bupati dari H. Muhammad Sarif akan semakin menguatkan sinyal-sinyal untuk dapat usungan dari partai yang didaftari Kr Patta yakni PKB, PKS, Hanura, Nasdem, PPP, Partai Ummat dan itu sinyalnya kuat untuk kita bersama dapatkan usungan.

Moch Noer Alim Qalby adalah anak dari Ketua KKT (Kerukunan Keluarga Turatea) Dr. H. Alimuddin Naba yang sementara ini sedang menempuh pendidikan Doktoral Hukum di Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.