Maksimalkan Pelayanan Pihak Dukcapil Jeneponto Kunjungi Desa Balang Baru

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Pemerintah Desa Balang Baru bersama Pihak Dukcapil melakukan Pelayanan administrasi kependukan Perekaman E KTP.

Penyebaran Virus Corona akhir ini menunjukkan trend kenaikan yang signifikan, namun ini tidak menjadi penghalang bagi Dukcapil Jeneponto untuk memberikan kemudahan dalam hal Perekaman E KTP. Setelah adanya Kebijakan pemerintah New Normal, semua aktivitas berjalan seperti biasa. Sama hal nya yang dilakukan oleh Disdukcapil.

Mustari Jaja Salah satu Staf mengatakan Ini semua kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perekaman E KTP sehingga opini yang beredar dimasyarakat bahwa Pihak Capil tidak melakukan pelayan di Tengah pandemi Covid19 itu tidak Benar.

Darman kepala desa Balang Baru mengucapkan terimah Kasih kepada pihak Capil atas kesediaannya melalukan perekaman E KTP. Ini sangat membantu bagi warga kami yang memang sama sekali belum melakukan perekaman E KTP.

Selama kegiatan berlangsung Kepala Desa menghimbau untuk tetap memperhatikan Protokol kesehatan. Bagi warga yang baru datang di haruskan memakai masker,cuci tangan, pemeriksaan Suhu badan dan Menerapkan Sosial Distancing.

Perekaman E KTP ini perintahkan langusng oleh kabid Dukcapil Hj. Isnawati SE, yang di hadir Oleh Kepala Seksi Bapak M.Ridwan Ramli, Staf Ardiyanto Massiri, mustari Jaja dan Sebanyak 115 Org warga yang melakukan Perekaman E KTP dari Jam 10 Pagi sampai jam 12. 23 Malam.