Malu Dituduh Selingkuh, IRT di Jeneponto ini Nekat Bunuh Diri

oleh -1.984 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Sunni, warga Desa Tombolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meneguk racun rumput.

Korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran malu dituduh selingkuh, ketika Rabasing suami korban melihat pria bernama Sugan (38) masuk ke dalam rumahnya lalu menemui istrinya. Rabasing yang menaruh curiga kepada istrinya ( Sunni ) marah lalu menanyakan maksud dan tujuan kehadiran lelaki Sugan tersebut.

Baca Juga ! :  Kapolres Bantaeng Beri Materi di Pertemuan Danramil dan Bhabinsa di Makodim 1410 Bantaeng

Karena merasa malu dituduh selingkuh dengan lelaki Sugan, Korban lalu nekat mengakhiri hidupnya dengan meneguk racun rumput.

” Motifnya diduga ada masalah rumah tangga, korban dituding berselingkuh, tak terima dituding, akhirnya nekad bunuh diri.” Jelas AKP Sahrul Regama Humas Polres Jeneponto.

Sebelum meninggal, korban sempat di rawat selama 4 hari di rumah sakit Bantaeng. Namun karena kondisi kesehatannya semakin memburuk dan kecil kemingkinan untuk bertahan hidup. Akhirnya korban di bawa pulang ke rumahnya hingga meninggal dunia.

Baca Juga ! :  Pro Kontra Dikalangan Masyarakat, Pj Walikota Palopo Hentikan Vaksin MR

Sementara itu, lelaki Sugang bersama keluarganya sudah meninggalkan rumahnya setelah mendengar kabar jika Sunni minum racun dan dibawa ke Rumah Sakit Bantaeng. Keberadaan Lelaki Sugan bersama keluarganya hingga kini belum diketahui.

( Nai )