Mantan Demonstran Ini Dukung Penuh Haji Suwardi Jadi Legislator

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Salah satu caleg Dapil 1 dari Partai Nasdem Haji Suwardi terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Dukungan bukan hanya datang di daerah tempat tinggalnya di Kecamatan Bontobahari saja,namun juga dukungan datang dari Kecamatan lain seperti di Kecamatan Ujung Lie dan Kecamatan Ujung Bulu.

Salah satu warga Kecamatan Ujung Bulu bernama Musafir juga ikut menyatakan dirinya mendukung salah satu tokoh masyarakat Bontobahari ini.Menurutnya selama ini sosok Haji Suwardi adalah sosok yang baik hari dan suka menolong.

“Selama ini kalau ada susahnya teman teman Haji Suwardi itu yang sering bantu cuman dia larangka bilang kalau bantuannya dari dia,”ujar pria yang suka menamai dirinya mantan demonstran.

Musafir juga mengaku selama ini Haji Suwardi kuga banyak berkontribusi di daerahnya seperti halnya memperjuangkan perbaikan jalan poros nasional menuju kawasan Pantai Bira.

“Haji Suwardi mi dulu itu yang minta supaya kita ini demo jalan rusak,dan hasilnya sekarang jalan poros bira sudah bagus,”lanjut pria yang memiliki dua anak ini.

Lanjut humas FUI Bulukumba ini mengatakan bahwa,Haji Suwardi nantinya akan membawa perubahan yang lebih baik bila dirinya duduk sebagai anggota DPRD.

“Belum duduk lagi kita sudah nikmati hasil oerjuangannya apalagi kalau sudah duduk,”ujarnya.

Haji Suwardi saat ini sendiri menjadi salah satu caleg yang diperhitungkan di dapil neraka (Ujung Bulu,Ujung Loe,dan Bontobahari) untuknya itu banyak pesaingnya yang kini mulai resah dengan munculnya sosok Haji Suwardi ini.

“Semua caleg punya peluang,termasuk saya dan teman teman yang lain,hanya satu yang saya yakini bahwa tidak ada usaha yang mengkhianati hasil,”jelas owner Resto Kampung Nelayan ini.