Mantan Ketum IMFORSI Jabat Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai

oleh -122 views

LISTINGBERITA. COM, SINJAI, – Pendiri sekaligus mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Informatika Sinjai (IMFORSI), Andi Adry Ismawan Putra, S.Kom.,MH dipercaya menjadi nahkoda baru Karang Taruna Kabupaten Sinjai, setelah senpat vakum tahun 2018 lalu.

Menurutnya, kedepan Karang Taruna dibawah kendalinya akan menjadi wadah untuk saling mempererat tali persaudaraan antar pemuda (i) yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Visinya mewujudkan tali persaudaraan antara pemuda yg baik dan meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegotongroyongan dan menciptakan generasi muda yang tangguh dan berkualitas di lingkungan masyarakat,” Ucap Andi Adry, Sabtu (07/09/19).

Baca Juga ! :  Walikota Palopo Hadiri Lokakarya Program Hibah Air Limbah Kementerian PUPR.

Ia menilai Karang Taruna akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam melaksanakan program pengabdian kepada Masyarakat.

“Karang Taruna juga akan didorong menjadi mitra pemerintah dan kampus-kampus yang turut serta membantu dalam berbagai program pengabdian masyarakat,” Ujar Dosen IAIM Sinjai ini.

Ia pun tak lupa berterima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya menjadi pemimpin baru Karang Taruna Kabupaten Sinjai.

Baca Juga ! :  Puting Beliung di Luwu Tumbangkan Tiang Listrik dan Membuat Warga Panik

“Saya berterimah kasih kepada pengurus yang telah mempercayakan kepada saya untuk mengembang amanah ini sebagai ketua, tugas & tanggung jawab ini tentu tidaklah mudah, tetapi ketika ini kita jalankan bersama-sama yang berat pasti menjadi lebih mudah,” Ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial, Muh. Irvan dalam sambutannya sebagai pembina fungsional Karang Taruna Kabupaten Sinjai dalam Temu Karya Daerah (TKD) berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar serta tetap melakukan komunikasi jika ada upaya kegiatan yang bisa disandingkan dengan Karang Taruna.

Baca Juga ! :  Melayat ke Rumah Duka, Bupati Lutra Ajak Doakan BJ. Habibie

“Ketika mau eksis tetap melakukan komunikasi dengan pemerintah sehingga dengan melakukan program-program kegiatan mungkin bisa disisipkan dana hibah oleh pemerintah,”Ucapnya saat memberi sambutan.