Masjid At-taubah Salurkan Santunan Kepada 800 Anak Yatim, Dhuafa dan Penghafal Alquran

oleh -

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Masjid At-taubah kembali menyalurkan santunan kepada 800 anak yatim, dhuafa dan penghafal Alquran Selasa, 07 Juli 2020.

Pembagian santunan yang digelar di Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokoler Covid 19.

Dalam penyaluran santunan bulan ini, Masjid At-taubah melibatkan personil TNI. Santunan tersebut di diserahkan Koordinator sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin didampingi Mediator Anak Yatim dan Dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan.

Mediator Anak Yatim dan Dhuafa, Ustad Muhammad Akbar Gunawan berharap santunan yang diberikan bisa membantu kebutuhan anak yatim dan dhuafa tersebut.

“Walaupun yang diberikan tidak sebesar harapan. Akan tetapi, setidaknya dapat memberikan senyum bahagia kepada mereka. Semoga dengan santunan tersebut mereka bisa terbantu walaupun tidak begitu banyak,” ungkapnya.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat semakin menumbuhkan rasa kepedulian sosial untuk saling membantu terhadap sesama, khususnya warga desa setempat

Akbar Gunawan mengajak para dermawan yang ada di Indonesia maupun diluar negeri, agar kiranya bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara yang membutuhkan.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(Tim At-Taubah Channel Peduli).