Masuki Rujab, Walikota Palopo Gelar Dzikir dan Doa Bersama

oleh -963 views
Walikota Palopo, HM Judas Amir menggelar Doa dan Dzikir bersama saat memasuki Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Palopo, pada Senin (22/10/2018) Shubu hari.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir menggelar Doa dan Dzikir bersama saat memasuki Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Palopo, pada Senin (22/10/2018) dini hari.

Sejak serah terima jabatan (Sertijab) beberapa waktu lalu, Judas Amir, dan Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB), belum menempati Rujab masing masing.

Baca Juga ! :  Donasi Penderita Penyakit Jantung, Palopo Runner Gelar Event 5K Run For Charity

Namun pada dinihari tadi, HM. Judas Amir mulai menempati Rujab Saokotae yang diawali dengan Doa dan Dzikir bersama para pejabat Pemkot Palopo.

Acara tersebut, dimuali dari Dzikir bersama yang dipandu oleh Ustad Syahruddin.S.Ag, kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Nazaruddin Bin A,yang dilaksanakan pada Minggu (21/10/2018) sore kemarin, saat menjelang Magrib yang kemudian berlanjut pada subuh dini hari dengan shalat Subuh secara berjamaah.

Baca Juga ! :  Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Puasa, Pemprov Sulsel Kumpulkan Kepada Daerah

Menurut Judas Amir, Dzikir dan Doa ini dilaksanakan dengan harapan dalam menempati Rujab dan dalam menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Kota Palopo, dirinya selalu mendapatkan ridho berkah dan perlindungan dari Allah SWT bersama keluarga dan seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat Kota Palopo.

Pada agenda tersebut, turut hadir Ketua TP. PKK Kota Palopo,  ibu Hj. Utia Sari Judas dan beberapa pimpinan perangkat daerah Kita Palopo. (RLs|Hms)