Membahas Beberapa Program, Pengurus MGMP Ekonomi Kabupaten Takalar Adakan Pertemuan

oleh -1272 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR – Dalam rangka membahas dan mematangkan beberapa rencana kegiatan guru guru ekonomi di Kabupaten Takalar, Pengurus dan anggota Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ekonomi mengadakan pertemuan rutin bertempat di SMK YAPTA Takalar, Jum’at 30 November 2018.

Pertemuan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan.
Pada pertemuan kali dibahas beberapa hal menyangkut partisipasi atau keikutsertaan anggota pada kegiatan baik yang dilaksanakan oleh Pengurus Pusat Asosiasi Guru Ekonomi Indonesia maupun yang dilaksanakan oleh AGEI Provinsi Sulawesi Selatan maupun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh MGMP Ekonomi Kabupaten Takalar itu sendiri.

Menurut Ketua MGMP Ekonomi Kabupaten Takalar, Sahabuddin bahwa ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan kali ini diantaranya rencana pelaksanaan Workhsop dan Seminar Ekonomi Nasional yang rencananya digelar pada bulan Juni 2019 dimana AGEI/MGMP Ekonomi Sulawesi Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Rencana pada awal bulan januari 2019 akan dilaksanakan Pelatihan Pembina Olimpiade Sains Nasional Bidang ekonomi yang pesertanya dari kawasan Indonesia timur” urai Sahabuddin.

Selain itu juga akan dilaksanakan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Ekonomi yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan desember 2018 di Kabupaten Sinjai.

Sekretaris MGMP Ekonomi Kabupaten Takalar Saiyed Husain sangat berharap agar para anggota berperan aktif dan ikut serta pada kegiatan tersebut baik yang dilaksanakan oleh AGEI Pusat, AGEI/MGMP Provinsi Sulawesi Selatan maupun yang dilaksanakan oleh MGMP Kabupaten Takalar itu sendiri.

( Rola )

No More Posts Available.

No more pages to load.