Memperihatinkan, Dua Unit Ruang Belajar di SMA Negeri 6 Jeneponto Butuh Perhatian

oleh -150 Dilihat
Salah satu Ruang Belajar di SMAN 6 Jeneponto mengalami rusak parah

LISTINGNERITA, JENEPONTO, – Dua unit ruang belajar di SMAN 6 Jeneponto mengalami rusak parah. Ruang belajar bagi siswa tersebut sudah lama tidak digunakan karena rusak.

“sudah 2 tahun ruangan belajar yang terdiri atas 2 unit tidak pernah di gunakan lagi”. Kata Rudianto Kasek SMAN 6 Jenoponto.

Lanjut kata Rudianto, jika dua unit bangunan ruang belajar diperbaiki menggunakan Biaya Operasional Sekolah ( BOS ) maka itu tidak mungkin dilakukan kerena kerusakannya cukup parah.

” dan kalau menggunakan dana boss itu tidak mungkin karena terkategori rusak berat” Ungkap Rudianto.

Ia butuh dan berharap perhatian pemerintah terkait.

” kami butuh perhatian semua pihak yang berkompoten dalam hal ini untuk melihat dari dekat kondisi di sekolah kami saat ini” Harapnya.

Salah seorang pemerhati sosial yg ada di kecamatan Kelara Syamsuddin Yunus mengatakan, sebenarnya untuk wilayah Jeneponto tidak terlalu rumit penganggarannya di provinsi ada 4 orang anggota DPR Provinsi asal kabupaten Jeneponto yang membisa memperjuangkan

” bukankah di DPRD Provinsi Sulsel ada 4 orag Jeneponto yang duduk di kursi Dewan, kalau wakil kita di DPRD provinsi mau berkontribusi, kan bisa di usulkan dalam bentuk dana pokok pikiran atau pokir yg setiap tahunnya mereka dapatkan”.tutupnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.