Menarik Minat Warga Ikut Vaksin, Ketua DPRD Jeneponto Berikan Paket Hadiah

oleh -
Ketua DPRD Jeneponto H. Arifuddin saat memberikan paket hadiah kepada salah satu warga usai mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu 28 Juli 2021

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Ratusan warga mengikuti program Vaksinasi Covid-19 secara massal di Kabupaten Jeneponto. Tepatnya di Ci’nong, Kelurahan Tonro Kassi, Kecamatan Tamalatea, Sulawesi Selatan, Rabu, 28/7/2021.

Uniknya, panitia bersama Pemerintah Kabupaten Jeneponto sebagai penyelenggara, menyediakan hadiah bagi penerima vaksin, yakni berupa sebuah paket cinderamata.

Hadiah-hadiah itu diberikan untuk menarik minat warga agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19. Usai divaksin, maka warga bakal memperoleh hadiah tersebut.

Haris, salah satu warga yang mendapatkan paket tersebut mengatakan sangat gembira saat mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh panitia.

” Alhamdulillah, saya salah satu peserta vaksinasi Covid-19 yang menerima paket dari panitia. Selain  dapat sehat, dapat hadiah lagi,” ucapnya.

Sementara itu, H. Aripuddin ketua DPRD Jeneponto selaku Ketua Panitia penyelenggara Vaksinasi Jeneponto mengatakan, jika tujuan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah.

” Program vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung  pemerintah dalam langkah Percepatan Penanganan wabah Covid-19 bagi masyarakat sehat serta pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujar H. Aripuddin Ketua DPRD Kabupaten kepada wartawan, Rabu, 28/7/2021.

Lanjut kata H. Aripuddin pihak panitia menyediakan paket hadiah untuk diberikan kepada seluruh peserta vaksinasi covid-19.

” kami juga menyediakan paket hadiah untuk diberikan kepada seluruh peserta atau warga yang ikut program vaksinasi massal ini.
agar mereka berantusias ikut menyukseskan program pemerihtah ini,” ungkapnya.

Vaksinasi massal ini dilakukan dengan melibatkan tiga puskesmas terdekat dan kegiatan ini akan dilakukan selama 2 hari.

” Jadi dalam kegiatan ini, kita libatkan puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Tamalatea, Puskesmas Bonto Ramba serta Puskesmas Bulusibatang untuk membantu pelaksanaan vaksinasi ini karena akan diadakan selama 2 hari dengan target 1000 warga,” pungkasnya.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.